Minggu, 05 Februari 2012

Meriam kentang


Ketika Anda melihat sebuah senjata kentang yang dibuat dari awal dan / atau mereka yang dibuat dari bagaimana membuat sebuah artikel senjata kentang, ada beberapa hal yang Anda harus cari di dalam rangka untuk dapat memutuskan apakah kentang senjata ada yang baik (baik dibuat) atau buruk (buruk dibuat). Anda akan perlu melihat jenis bahan yang digunakan untuk membuat laras senapan kentang serta, seperti bagaimana hal itu disatukan. Ini akan memberitahu Anda apakah Anda sedang mencari sesuatu yang akan berlangsung untuk sementara waktu atau tidak.
Sebuah meriam kentang pneumatik
Anda harus menyadari bahwa Anda akan harus menggunakan propelan aerosol seperti semprot rambut untuk memulai kentang dari senapan kentang. Jika Anda baru untuk (atau pemula di) membangun senjata kentang sendiri satu hal yang sebagian besar bagaimana membuat artikel senjata kentang dan daftar pedoman akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu menggunakan Pipa PVC sebagai laras pistol. Satu hal yang Anda tidak ingin bahkan mencoba lakukan adalah menggunakan bensin (atau apapun yang merupakan campuran petroleum) karena fakta bahwa mereka serius akan melemah dan mungkin menghancurkan pipa PVC. PVC adalah jenis plastik yang juga terbuat dari minyak bumi; jadi seperti membatalkan seperti dalam kasus ini.
Ketika Anda mencari di setiap senjata kentang atau bagaimana membuat sebuah artikel senjata kentang pastikan bahwa sangat spesifik tentang apa yang Anda butuhkan bahan sejauh dan sangat eksplisit dalam arah sehingga Anda tidak berakhir memiliki senapan kentang yang berhembus di wajah Anda. Anda juga perlu memastikan bahwa semua sendi benar disegel. Setiap sendi yang tidak benar disegel (dan diperkuat) karena perlu akan menyebabkan mereka senjata kentang harus diklasifikasikan sebagai buruk dan tidak cocok untuk digunakan. Sesuatu yang lain yang Anda perlu memastikan tentang adalah bahwa semua materi Anda memiliki kualitas yang baik dan akan berfungsi sebagai mereka seharusnya. Harap berhati-hati jika Anda melihat pistol kentang yang orang lain telah membuat yang tidak hanya terlihat benar.
Ada yang salah dengan mempercayai naluri Anda dalam hal ini orang kasus apa-apa. Ada akan beberapa (jika tidak banyak) hal-hal yang tidak disebutkan atau ditutupi dalam banyak detail dalam cara membuat panduan pistol kentang yang Anda benar-benar perlu tahu tentang. Satu hal yang Anda benar-benar perlu diingat adalah bahwa Anda tidak akan menjadi yang bijaksana jika Anda mencoba membangun senjata kentang dari awal sendiri. Thos yang membuat senjata kentang harus sangat terampil dalam melakukan hal semacam ini dan perlu tahu apa yang prosedur keselamatan harus diikuti sehingga mereka dapat menyenangkan kelinci dan membuat senapan kentang besar.
Source: http://id.hicow.com/spud-gun/kentang/senapan-2444897.html

0 komentar:

Posting Komentar