Selasa, 01 November 2011

Game-Game Unik dan Seru Untuk Android


Jika Anda pengguna ponsel Android, tahu kah Anda beberapa game bagus dan beberapa diantaranya gratis namun cukup menarik untuk dimainkan. Beberapa game yang mungkin menarik bagi Anda diantaranya adalah Abyss Attack dimana game ini menggunakan tema penjelajahan dasar laut, Cyberlords yang membiarkan Anda membuat robot Cyborg Anda sendiri serta Speed 3D.
Abyss Attack
Abyss Attack adalah game menarik dengan tema dasar laut dimana Anda harus menembak musuh Anda namun tentu itu tidak mudah karena mahluk-mahluk dasar laut tersebut juga menyerang Anda. Selama memainkan permainan ini, Anda bisa menemukan senjata baru seperti rudal dan mengupgrade senjata yang Anda gunakan serta menambah stamina Anda ketika kekuatan Anda berkurang karena serangan musuh. Game ini menggunakan gerakan akselerometer dan Anda hanya perlu menekan layar untuk menembak.
Walaupun merupakan game berbayar namun, Anda bisa mencoba versi gratisnya, dan dijamin Anda pasti ketagihan karena game ini memiliki grafis yang cukup indah dan menarik.
http://www.androidapps.com/games/apps/592219-abyss-attack-deepbytestudios
Cyberlords - Arcology

Kebanyakan game RPG fantasi saat ini menggunakan setting abad pertengahan namun game ini akan kembali ke masa depan untuk memberikan RPG fiksi ilmiah yang lebih menarik.
Anda mengontrol sebuah tim elit dari empat prajurit cyber masa depan, menambah tim dengan implan NanoGear yang memungkinkan mereka mengendalikan kamera keamanan, hack menjadi robot, meningkatkan kekuatan dan masih banyak hal lainnya.
Setelah tim Anda siap, Anda bisa membawa mereka ke dalam misi pertempuran untuk menyusup ke perusahaan-perusahaan jahat dan melawannya!.
http://www.androidapps.com/games/apps/613140-cyberlords-arcology-free-handygames
Speedx 3D

Game yang satu ini terbilang unik, karena Anda akan balapan di dalam sebuah terowongan. Bagi sebagian orang akan sedikit merasa pusing jika ketika memainkan Speedx 3D, sekalipun game ini telah memberikan grafis 3D. Mungkin karena tampilan warna-warna cerah dan background terowongan yang terlihat berputar.
Game gratisan ini cukup menarik untuk dimainkan, Anda hanya perlu memilih kendaraan dan siap untuk balapan di dalam terowongan, namun Anda juga harus menghindari setiap hambatan yang muncul saat balapan berlangsung. Game ini juga menggunakan fitur akselerometer yang ada pada perangkat Android Anda.
http://www.androidapps.com/games/apps/610629-speedx-3d-free-hyperbees-ltd


0 komentar:

Posting Komentar