Senin, 21 November 2011

Quiz Parampaa


1
Halo Guys. kali ini aku ingin share game lagi nih. Dan game yang aku maksud bernama Quiz Parampaa. Game ini menurut saya adalag sejenis game IQ. Akan tetapi saat saya udah maen bikin gila juga. Hadoooh …haha. Salah satu penyebabnya adalah karena harus diulang-ulang.  Maksudnya begini, Game ini memiliki banyak level. Nah, jika kalian telah masuk di level misalnya level 17 dan kalian salah dalam mengisi jawaban maka kalian harus mengulang lagi kuis itu dari level pertama. Apa gak bakal gila tuh !!!! haha. Dan satu lagi, untuk jawaban yang memang benar belum tentu menjadi jawabannya. Jadi butuh logika yang kuat dan ketelitian tingkat dewa untuk menjadi penguasa game ini. (jangan serius amat ah bacanya…. hehe)

Parampa sejatinya adalah kuis asah otak yang tampak unik buatan orang kita sendiri loh (Indonesia asli) yang bernama Bisri Mustova. Meskipun tampilannya sederhana, karena cuma berbentuk sebuah flash game, tapi jangan pernah remehkan isi dari game tersebut. Sekilas isinya memang kelihatannya sepele, gampangan dan pokoknya biasa amat deh tampilannya. Tapi saya jamin seyakin-yakinnya anda-anda semua bakal stress dan gilaaa akibat game ini. kok bisa..? check it out..!!!
Berikut tampilan pada level 1 quiz parampaa 1 :
quiz-parampaa-1
3 macam game Quiz Parampaa, yaitu Quiz Parampaa 1, Quiz Parampaa 2 dan Quiz Parampaa Kita Semua.
logo_qp1-horz

0 komentar:

Posting Komentar