Minggu, 01 Januari 2012

XO-IX

XO-IX Boyband atau bisa di di panggil Xtra Ordinary Nine Boyband, mereka di gawangi oleh Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi, ini memberikan penampilan yang berbeda dari boyband yang pernah ada di Indonesia dan juga musisi lain yang ada di Indonesia.

Xtra Ordinary Nine Boyband - Sembilan cowok ini sudah dilatih selama tiga bulan dan sudah melalui penyaringan dari empat tahapan dan akhirnya merekalah yang terpilih untuk berada di XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Dance yang lugas, kompak dan menghibur dan suara yang tidak mengecewakan menjadi senjata andalan boyband terbaru yang hadir untuk anda.

Profil foto Biodata XO-IX BoyBand Indonesia - Diantara gempuran Korean Wave, XO-IX memang mengaku bahwa dari sisi fashion, kesembilan cowok ini terpengaruh oleh boyband dari Asia. Sementara untuk musik dan vokal, XO-IX mengaku lebih mengambil keunggulan dari boyband Amerika Serikat.

Mereka pun baru saja merilis debut single berjudul 'Cukuplah Sudah' yang bisa dipastikan mampu menghibur para XOwners, sebutan untuk para penggemar XO-IX. Aksi panggung XO-IX juga bisa dibilang cukup maksimal, bahkan pada saat menyanyikan lagu 'Cukuplah Sudah' didepan media, XO-IX mengakhirinya dengan sebuah salto yang sebenarnya cukup riskan dilakukan mengingat kondisi panggung yang cukup sempit.

0 komentar:

Posting Komentar